Kamis, 27 September 2018

Berita sempolan

SEMPOLAN AYAM 



Makanan atau jajanan sempolan yang satu ini sangat wajib untuk dicoba,karena disamping rasanya gurih juga empuk dan renyah,yang jelas beda dari yang lainnya. Sempolan ini terbuat dari tepung terigu dan olahan ayam yang sangat disukai para pembeli,baik anak anak maupun dewasa. 
Sempolan adalah jajanan yang disukai anak anak,terbuat dari bahan baku utama berupa daging ayam,tepung dan bumbu yang diracik sempurna hingga menghasilkan cita rasa yang khas,dimana bahan dasar utamanya ayam dan tebung beserta racikan bumbu pilihan yang dibalut dengan telor kemudian digoreng sehingga membuat rasa dari sempolan ayam menjadi ketagihan para konsumennya.
Sempolan ini biasanya digoreng didalam wajan dengan minyak goreng,kemudian disajikan bersama sambal,kecap atau saus cabe tergantung selera.
Sempolan biasanya diracik secara tradisional agar membuat cita rasa dari sempolan lebih istimewa bercita rasa gurih,empuk,dan renyah akan selalu menggugah selera untuk menikmatinya. Sempolan yang dijual iman ada dimana saja,disekolah sekolah dipinggir jalan,dipasar dan ditempat keramaian lainnya disekitar Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar